seni lupa kontempolel

by gumilarganjar

Cukup menarik ketika beberapa kali saya memergoki beberapa search term yang entah mampir ke blog saya, yang beberapa diantaranya cukup menggelitik saya pribadi. Yak, seni rupa kontemporer dan cara pembuatannya. Saya sendiri agak bingung dalam memahami fenomena ini. Ketika term tersebut saya coba sedikit telaah, boleh jadi munculnya ketikan itu merupakan kesalahpahaman pengguna google search (atau dalam skala yang lebih luas, masyarakat umum) dalam memahami seni rupa kontemporer. Setau saya penggunaan media dalam seni rupa kontemporer amat sangat beragam dan yang pasti akan selalu beriringan dengan progresi teknologi, atau belum lagi karena kebingungan waktu yang tidak berjalan dalam satu arah kemudian mengizinkan kembali para seniman untuk keukeuh menggunakan media-media lama dan merasa hebat karenanya. Bingung kan? wajar, namanya juga tulisan lepas kok, tidak terstruktur dengan baik. Barangkali besok-besok saya post tulisan soal media dalam seni rupa kontemporer dalam kualitas yang lebih koheren ya. Selamat siang!!!!!